Deklarasikan Dukungan, Jaran Emas Siap Turun Menangkan RIDO Satu Putaran

Senin, 14 Oktober 2024 - 01:01 WIB
loading...
Deklarasikan Dukungan,...
Relawan Jaran Emas mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Pilkada Jakarta 2024 di Kantor DPD Golkar Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024). FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Pilkada Jakarta 2024 di Kantor DPD Golkar Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024). Jaran Emas siap bergerak ke masyarakat demi memenangkan RIDO satu putaran.

"Kami akan terus bekerja turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono satu putaran," kata Komando Jaran Emas, M Azhar saat deklarasi, Minggu (13/10/2024).

Menurutnya, dukungan itu diilhami Jaran Emas atas semangat kolaborasi untuk memajukan dan meningkatkan mutu kehidupan warga Jakarta. Maka itu, dalam komitmennya mendukung pasangan Cagub-Cawagub Jakarta nomor urut 1 tersebut, Jaran Emas bakal mengerahkan semua anggotanya turun ke masyarakat.



Apalagi, kata dia, anggota Jaran Emas tersebar di semua wilayah kota Jakarta. Semuanya bakal bergerak menyuarakan pasangan RIDO dan program yang dibawa keduanya untuk kemajuan Jakarta.

"Apa itu Jaran Emas, singkatan dari Jaringan Pelayan Masyarakat, yang mana terdiri dari pengurus RT, RW, sampai LMK, yang tersebar di seluruh Jakarta," katanya.

Setidaknya, ada 6 organisasi relawan yang menyatakan dukungannya pada pasangan Cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono pada Minggu (13/10/2024) sore. Mulai dari Relawan Religius Nusantara (Rellinu), Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas), Pena 45, Gerak RIDO, Buser Arus Bawah, dan Masyarakat Pendukung Gibran (MPG).
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)