Dukung Ridwan Kamil-Suswono, Gerak RIDO Ingin Perubahan di Jakarta

Minggu, 13 Oktober 2024 - 23:59 WIB
loading...
Dukung Ridwan Kamil-Suswono,...
Gerak RIDO mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Pilgub Jakarta 2024, Minggu (13/10/2024). FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Gerak RIDO mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Pilgub Jakarta 2024, Minggu (13/10/2024). Dukungan diberikan kepada RIDO karena mereka ingin adanya perubahan dan kemajuan di Jakarta.

"Kami refleksi atas iktisar peduli kami semua untuk perubahan dan kemajuan Jakarta karena Jakarta adalah rumah kita bersama," kata Komando Gerak RIDO, Andi Simon dalam deklarasinya di Kantor DPD Golkar Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024).

Menurutnya, relawan Gerak RIDO terdiri dari para relawan di semua wilayah Jakarta. Mereka menginginkan agar Jakarta mengalami perubahan dan kemajuan.



Para relawan yakin pasangan Ridwan Kamil-Suswono bisa melakukan perubahan untuk Jakarta ke depannya. Karena itu, mereka membentuk Gerak RIDO lalu mendeklarasikan dukungannya pada pasangan Cagub-cawagub Jakarta nomor urut 1 tersebut.

"Maklumat kami adalah kami senyawa dengan Cagub-cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono, apa pun yang beliau programkan kami siap untuk bersamanya," katanya.

Setidaknya, ada 6 organisasi relawan yang menyatakan dukungan pada pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono pada Minggu (13/10/2024) sore. Mulai dari Relawan Religius Nusantara (Rellinu), Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas), Pena 45, Gerak RIDO, Buser Arus Bawah, dan Masyarakat Pendukung Gibran (MPG).
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)