Pengusaha Pejuang Bersatu Dukung RIDO di Pilkada Jakarta, Visi Misi Pro Pengusaha Muda

Minggu, 13 Oktober 2024 - 17:28 WIB
loading...
Pengusaha Pejuang Bersatu...
Ketua Dewan Pembina Pengusaha Pejuang Bersatu, Ryan Haroen memberikan keterangan kepada media usai diskusi dan ngopi bersama Ridwan Kamil di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024) sore. FOTO/SINDOnews/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mendapat dukungan lagi dari kelompok masyarakat Jakarta. Salah satunya dari Pengusaha Pejuang Bersatu.

Dukungan itu dideklarasikan saat berdiskusi dan ngopi bersama Ridwan Kamil di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024) sore.

"Dari Calon Gubernur nomor urut 1, kita dari Pengusaha Pejuang Bersatu merasa visi misi sangat pro pengusaha muda," kata Ketua Dewan Pembina Pengusaha Pejuang Bersatu, Ryan Haroen usai pertemuan.



Menurutnya, RIDO bisa memberi ruang bagi pengusaha untuk turut serta berkontrinusi membangun Jakarta. "Sangat membuka ruang bagi kita untuk berkontribusi dalam pembangunan kota Jakarta ke depan," tuturnya.

Ryan menyampaikan sejumlah aspirasi pada RIDO. Salah satunya, keberpihakan dan penyediaan akses pada pasar. Selain itu, ia berharap RIDO bisa mengeluarkan regulasi yang simpel.

"Kita pengusahan tentunya kita butuh keberpihakan, kita butuh akses ke market, kita butuh regulasi yang memang tidak ribet dan benar-benar pengusaha itu butuh kecepatan sehingga kita dapat bersimbiosis dengan Pemprov DKI ke depannya," terang Ryan.

Merespons dukungan itu, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil berterima kasih pada Pengusaha Pejuang Bersatu. Dengan dukungan itu, ia semakin semangat hadapi Pilkada 2024.



"Tentunya menyemangati pasangan RIDO, kami menjadi lebih berbesar hati. Sehingga insyaAllah mudah-mudahan dengan satu putaran kita bisa menangkan kontestasi," tutur Kang Emil.

"Mereka akan bergerak ke berbagai wilayah, tentu dengan sektor ekonomi juga ya sebagai identitasnya," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)