alexametrics

Ini Pemicu HA Lakukan Persekusi terhadap Dua Anggota Banser

loading...
Ini Pemicu HA Lakukan Persekusi terhadap Dua Anggota Banser
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi telah menahan pelaku persekusi terhadap dua anggota Banser NU, yakni HA. Adapun pelaku melakukan aksi persekusi itu karena kesal kepada korban yang sebelumnya sempat menyenggol kendaraannya di jalan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni mengatakan, kasus itu berawal saat pelaku dan korban saling bersenggolan motor di jalanan. Pelaku yang tak terima lantas membuntuti korban hingga saat di lokasi kejadian, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pelaku melakukan persekusi terhadap korban.

"Awalnya senggolan motor, tapi pelaku kesal lalu membuntuti korban. Saat di lokasi, pelaku melakukan ancaman dan intimidasi dengan kata-katanya," ujarnya, saat dikonfirmasi, Jumat (13/12/2019).



Saat melakukan persekusi itu, pelaku lantas merekamnya sendiri menggunakan kamera handphone miliknya. Handphone tersebut telah disita polisi sebagai barang bukti.

"Guna menunjukkan kekesalannya pelaku lalu menyebarkan video itu ke grup WhatsApp miliknya hingga akhirnya video itu menjadi viral di medsos," tukannya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak