Polisi Cek Lokasi Ledakan di Monas

Selasa, 03 Desember 2019 - 09:04 WIB
Polisi Cek Lokasi Ledakan di Monas
Polisi Cek Lokasi Ledakan di Monas
A A A
JAKARTA - Warga dan pengunjung kawasan Monumen Nasional (Monas) , Gambir, Jakarta Pusat, dikagetkan dengan ledakan yang mengakibatkan satu orang luka berat. berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan itu berasal dari handphone.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakpus AKBP Tahan Marpaung mengaku belum mengetahui peristiwa ledakan itu. Maka dari itu, kata dia, pihaknya bakal melakukan pengecekan ke lokasi.

"Belom, belom ada lagi dicek. Baru selesai apel mau di cek dulu," kata Tahan saat dikonfirmasi wartawan terkait dengan ledakan di Monas, Selasa (3/12/2019).

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi ledakan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019). Akibat ledakan itu, kawasan Monas ditutup untuk umum. (Baca Juga: Ada Ledakan di Monas, 1 Orang Alami Luka Berat
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi sekitar pukul 7.40 WIB bertempat di dalam kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Asal mula dugaan ledakan itu berasal dari hanphone salah satu pengunjung Monas yang tengah melakukan olah raga.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4017 seconds (0.1#10.140)