Dukung RIDO, Bala Gibran Jaktim Minta Perumahan untuk Warga Dipermudah

Senin, 23 September 2024 - 09:25 WIB
loading...
Dukung RIDO, Bala Gibran...
Bastian, Koordinator Wilayah Bala Gibran Jabodetabek sedang memberikan sambutan, Minggu (22/9/2024). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Barisan Relawan Gigih Berani atau Bala Gibran kembali memberikan dukungan penuh kepada salah satu cagub dan cawagub pada Pilkada Jakarta 2024.

Dukungan ini tertera dalam teks deklarasi yang dibacakan langsung oleh Sekertaris Kota Bala Gibran Jakarta Timur yaitu Dasruli dan diikuti bersama pengurus tingkat kecamatan, kelurahan dan beberapa korwe di acara Melangitkan Doa dan Deklarasi untuk Ridwan Kamil-Suswono di Klender, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2024).

"Demi memenangkan Ridwan Kamil-Suswono, kami door to door sehingga kami akan menggerakkan struktur Bala Gibran di Jakarta Timur sampai tingkat RT,” kata Suwati yang merupakan Koordinator Kota Bala Gibran Jakarta Timur.

Selain itu menurut Suwati seluruh pengurus yang juga hadir di acara ini memberikan masukan kepadanya agar Ridwan Kamil-Suswono berkunjung langsung ke warga di Jakarta Timur.

"Kami (pengurus) semuanya all out dan siap sambut juga kawal Bang Ridwan dan Pak Suswono blusukan di manapun di Jakarta Timur,” tegasnya.

Dia juga menyampaikan, ada beberapa permasalahan yang patut didengar dari warga. Seperti perumahan untuk warga Jakarta dan lainnya.

"Ada beberapa yang disampaikan warga. Perumahan untuk warga dipermudah. Juga perihal disabilitas agar menjadikan lebih diprioritaskan,” tutup Suwati.

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh Koordinator Wilayah dan Sekertaris Wilayah Bala Gibran Jabodetabek yaitu Bastian dan Bondan.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)