Olahraga Bareng Pramono di CFD, Rano Karno: Silaturahmi pada Masyarakat

Minggu, 01 September 2024 - 14:51 WIB
loading...
Olahraga Bareng Pramono...
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta dari PDIP, Pramono Anung-Rano Karno berolahraga bareng di arena CFD, Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (1/9/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta dari PDIP, Pramono Anung-Rano Karno berolahraga bareng di arena Car Free Day (CFD), Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (1/9/2024). Keduanya mengawali pagi dengan menaiki Transportasi Jakarta (Transjakarta) dari Halte Senayan Bank DKI hingga Halte Tosari dan berolahraga di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Rano Karno menegaskan olahraga ke CFD merupakan silaturahmi kepada masyarakat yang juga berolahraga. Ia menyebut bukan sebagai sarana kampanye menjelang kontestasi Pilkada Jakarta 2024.



"Artinya, kita datang ke sini memang silaturahmi pada masyarakat, kita tidak kampanye, tidak bicara visi misi, tapi hampir rata-rata mereka paham, mereka tahu, bahwa Pilkada DKI harus segera dimulai," ujar Rano di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024).

Sementara itu, Pramono mengatakan kegiatan di CFD bukan hal baru menjelang massa kampanye Pilkada Jakarta dirinya sudah sering gowes di area CFD Jakarta namun tertutup. Ia menegaskan bersama Rano masih dalam bentuk sosialisasi.

"Mulai dari Ratu Plaza kemudian ke sini (lokasi CFD dan sarapan pecel) kita berdua selain berjalan kaki kalau saya sebenarnya hampir tiap minggu ke Car Free Day selama ini saya menutupi dengan topi, kacamata karena nggak pingin diketahui orang saya selalu sendiri dan saya menikmati itu," jelas Pramono.

"Hari ini terbuka sama Bang Rano salah satu bentuk sosialisasi tidak berbicara politik atau mengajak, hanya meminta doa restu dan memperkenalkan diri kepada warga Jakarta dan kita mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga Jakarta," sambungnya.



Sekadar informasi, Pramono-Rano diusung PDIP dan Hanura dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Keduanya akan melawan pasangan Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardhana.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)