Masinton Sebut Kunjungan Anies ke PDIP Jakarta Bahas Pilkada

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:37 WIB
loading...
Masinton Sebut Kunjungan...
Politikus PDIP, Masinton Pasaribu menyebutkan, kedatangan Anies Rasyid Baswedan ke Kantor DPD PDIP Jakarta di Cakung, Jakarta Timur, untuk bersilaturahmi. Foto/SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Politikus PDIP, Masinton Pasaribu menyebutkan, kedatangan Anies Rasyid Baswedan ke Kantor DPD PDIP Jakarta di Cakung, Jakarta Timur, untuk bersilaturahmi. Sekaligus membahas tentang Pilkada Jakarta.

"Kunjungan Pak Anies ke DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta hari ini dalam rangka silaturahmi, ngobrol-ngobrol dengan Pak Adi (Adi Wijaya) Ketua DPD DKI dan juga jajaran DPD DPI Perjuangan Jakarta," ujar Mansinton pada wartawan, Sabtu (24/8/2024).

Menurutnya, ada berbagai hal yang tentunya bakal dibicarakan antara jajaran DPD PDIP dengan Anies Baswedan. Salah satunya berkaitan Pilkada Jakarta 2024.



"Tentunya satu di antaranya yah (soal Pilkada Jakarta), yang nanti DPD ditugaskan DPP untuk membangun komunikasi dengan Pak Anies, nanti hasil pembicaraan ini akan disampaikan oleh DPD PDI Perjuangan Jakarta ke DPP," katanya.

Dia menambahkan, hasil pertemuan antara DPD PDIP Jakarta dengan Anies Baswedan tentunya bakal disampaikan pula ke DPP PDIP

Berdasarkan pantauan, hingga kini Anies masih berada di Kantor DPD PDIP Jakarta untuk melakukan pertemuan dengan jajaran DPD PDIP Jakarta.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)