Atlet Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Diarak ke Istana, Berikut Rutenya

Kamis, 15 Agustus 2024 - 07:53 WIB
loading...
Atlet Peraih Medali...
Atlet peraih medali di Olimpiade Paris 2024 akan diarak menuju ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Atlet peraih medali di Olimpiade Paris 2024 akan diarak menuju ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini. Polisi mengimbau pengendara menghindari rute pawai tersebut.

“Akan dilaksanakan pawai kemenangan peraih medali Olimpiade 2024 Paris. Hindari lalu lintas disekitar rute pawai,” demikian keterangan yang disampaikan TMC Polda Metro Jaya melalui akun X-nya, Kamis (15/8/2024).



Adapun rute yang dilalui yakni, Gerbang Pemuda (Kemenpora), Layang Ladokgi, Gatot Subroto, Semanggi, Sudirman, Thamrin, Merdeka Barat, dan Istana Negara.

TMC Polda Metro menginformasikan bahwa rekayasa lalu lintas bersifat situasional. Artinya, rekayasa lalu lintas dilakukan melihat kondisi lalin di sekitar lokasi pawai.

“Rekayasa lalu lintas situasional,” tulisnya.

Sebagai informasi, dalam Olimpiade Paris 2024, Indonesia meraih dua medali emas dan satu medali perunggu. Dua medali emas berhasil disumbang dari Veddriq Leonardo dari cabang olahraga panjat tebing dan Rizki Juniansyah cabor angkat besi.



Sementara medali perunggu berhasil didapatkan oleh Gregoria Mariska Tunjung dari cabang olahraga Bulutangkis.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)