Perempuan 43 Tahun yang Tewas di Kebon Jeruk Ternyata Dibunuh Suami

Kamis, 29 Agustus 2019 - 14:19 WIB
Perempuan 43 Tahun yang Tewas di Kebon Jeruk Ternyata Dibunuh Suami
Perempuan 43 Tahun yang Tewas di Kebon Jeruk Ternyata Dibunuh Suami
A A A
JAKARTA - Misteri pembunuhan perempuan berinisial SR (43) di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, terkuak. Pelaku pembunuhan ternyata suami korban berinisial SO.

"Kita sudah menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan SR. Tersangka adalah SO suami korban," ungkap Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (29/8/2019).

Menurut Erick, saat ini penyidik masih memeriksa SO untuk mengetahui kronologis pembunuhan tersebut."Kami masih memeriksa tersangka guna mengetahui kronologis serta motif pembunuhan tersebut," ucapnya.( Baca: Perempuan 43 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk Senjata Tajam )

Diberitakan sebelumnya, SR (43) ditemukan tewas di rumahnya Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diduga kuat SR merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka tusuk senjata tajam di tubuhnya pada Rabu, 28 Agustus 2019 kemarin.

Petugas yang melakukan identifikasi jasad wanita tersebut mendapati adanya sejumlah luka tusuk senjata tajam. Ada sejumlah luka tusuk senjata tajam di antaranya di perut, ketiak, tangan dan kaki.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9948 seconds (0.1#10.140)