Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Pagi hingga Siang Hari Berawan

Senin, 05 Agustus 2024 - 06:24 WIB
loading...
Cuaca DKI Jakarta Hari...
BMKG memprediksi cuaca di Jakarta pada hari ini berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memproyeksikan kondisi cuaca pada hari ini, Senin (5/8/2024) di DKI Jakarta mayoritas wilayah akan berawan dan cerah utamanya pada pagi hingga siang hari.

Berdasarkan perkiraan BMKG, kondisi cuaca di seluruh wilayah Jakarta pada pagi hari akan berawan hingga siang hari. Namun mayoritas akan cerah berawan pada malam hari.

Mengutip laman resmi BMKG, berikut prakiraan cuaca di masing-masing wilayah DKI Jakarta:

1. Jakarta Barat
Cuaca diperkirakan bakal cerah berawan pada pagi hari. Kondisi ini diperkirakan berubah pada sore hsri menjadi berawan hingga hujad sedang. Rerata suhu di Jakarta Barat 23-30 derajat Celsius dengan kelembaban 70-100%.

2. Jakarta Pusat
Cuaca diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, hingga siang hari. Kondisi cerah berawan itu berlanjut hingga waktu malam dan dini hari. Rerata suhu di Jakarta Pusat itu 24-30 derajat Celsius dengan kelembaban 75-100%.

3. Jakarta Selatan
Cuaca di pagi hari diperkirakan cerah berawan di Jakarta Selatan, kondisi ini akan berlanjut hingga siang hari. Sedangkan pada sore hari kondisi cuaca diperkirakan hujan sedang. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 23-31 derajat Celsius dengan kelembaban 70-100%.

4. Jakarta Timur
Cuaca di pagi hari diperkirakan cerah berawan di Jakarta Timur, kondisi ini akan berlanjut hingga siang hari. Sedangkan sore hari diperkirakan kondisi cuaca hujan sedang. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 23-31 derajat Celsius dengan kelembaban 70-100%.

5. Jakarta Utara
Cuaca di pagi hari diperkirakan cersh berawan di Jakarta Utara, kondisi ini akan berlanjut hingga siang hari. Sedangkan sore hari kondisi cuaca diperkirakan cerah. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 24-30 derajat Celsius dengan kelembaban 70-100%.

6. Kepulauan Seribu
Cuaca di pulau Seribu pada pagi hari diperkirakan bakal hujan ringan. Sedangkan untuk perkiraan cuaca siang akan berawan yang berlanjut hingga dini hari. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 25-29 derajat Celsius dengan kelembaban 80-95%.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)