Hadiri Tasyakuran Harlah PKB Bareng Pengurus Parpol, Anies: InsyaAllah Ramai-ramai Berjuang di Jakarta

Minggu, 21 Juli 2024 - 16:59 WIB
loading...
Hadiri Tasyakuran Harlah...
Anies Baswedan menghadiri tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kantor DPW PKB, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (21/7/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kantor DPW PKB, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Anies sempat terlihat mengajak pimpinan partai politik tingkat DPW untuk berjuang bersama di Jakarta.

Awalnya, Anies terlihat menyanjung Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas yang telah membawa kemajuan di DKI Jakarta. Anies menyanjung Hasbi akan terobosan yang dibuat.

"Terbukti, di bawah kepemimpinannya sukses dan berani. Berani untuk melakukan terobosan, mengambil langkah-langkah baru, termasuk kemarin mengambil langkah di DKI," kata Anies Baswedan, Minggu (21/7/2024).



Dalam kesempatan itu, Anies berharap kepada pengurus partai politik tingkat DPW yang turut hadir untuk berjuang bersama di Jakarta. Anies dalam acara itu memang hadir bersama pengurus parpol lain di antaranya NasDem, PKS, PDI-Perjuangan, Golkar, Gerindra, PSI, Demokrat, PAN hingga Hanura.

"InsyaAllah nantinya rombongan di sini bisa ramai-ramai kita berjuang di Jakarta. Amin. InsyaAllah kalau sudah bisa jalan ramai-ramai tenang itu semuanya," katanya.

Dalam acara itu mereka yang turut hadir adalah Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino; Ketua DPW Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria; Ketua DPW Demokrat Jakarta Mujiyono. Kemudian ada juga Ketua DPW PKS Jakarta Khoiruddin, Wakil Ketua DPW PDI-Perjuangan Jakarta Panji Virgianto.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)