alexametrics

Perampok Toko Emas di Balaraja Tertangkap di Malaysia

loading...
Perampok Toko Emas di Balaraja Tertangkap di Malaysia
Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
SERANG - Dua perampok bersenjata api dan senjata tajam yang menggondol 6 kilogram emas senilai Rp1,6 miliar dari toko emas Permata di Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ditangkap di Malaysia.

Tim khusus yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung saat ini masih di Malaysia untuk merampungkan berkas penjemputan dua tersangka. Kedua pelaku berinisial MNF (26) dan MI (24) merupakan warga negara Malaysia.

“Pencurian enam kilogram emas di Balaraja itu ditangkap. Tiga hari yang lalu anggota kita kembali dari Malaysia dan melakukan penangkapan bersama kepolisian Raja Malaysia karena pelakunya dua warga Malaysia,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir saat Apel hari Bhayangkara di Mapolda Banten, Rabu (10/7/2019). (Baca: Toko Emas di Balaraja Disatroni Perampok, 6 Kg Emas Dibawa Kabur)



Sebelumnya diberitakan, Toko emas Permata di Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Tangerang disatroni perampok, Sabtu (15/16/19) sekitar pukul 09.00 WIB. Para pelaku berhasil membawa lari enam kilogram emas senilai Rp1,6 miliar.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menerangkan, pelaku kabur setelah menggondol tujuh nampan berisi perhiasan emas yang beratnya mencapai enam kilogram. "Kerugian ditaksir mencapai Rp1,6 miliar," terangnya.

Pelaku berjumlah dua orang datang menggunakan mobil Avanza berwarna putih sambil membawa senjata api. Keduanya mengenakan masker dan langsung menggasak isi etalase.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak