alexametrics

Motif Galih Ginanjar Ingin Permalukan Fairuz A Rafiq

loading...
Motif Galih Ginanjar Ingin Permalukan Fairuz A Rafiq
Artis Galih Ginanjar. Foto/Dok/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Motif kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilontarkan oleh artis Galih Ginanjar untuk mempermalukan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan Galih yang kini menjadi suami Barbie Kumalasari kepada penyidik Polda Metro Jaya.

"Saudara Galih intinya mengakui, dia mengatakan seperti itu (dugaan pencemaran nama baik Fairuz). Dia (Galih) motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya (Fairuz)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Senin (8/7/2019).

Maka itu, kata Argo, pihaknya bakal melakukan pemanggilan dan pemeriksaan kepada beberapa orang, khususnya orang yang telah melakukan wawancara sebagaimana dalam video yang tersebar di Youtube itu. Lalu, siapa orang yang merekam video itu dan orang yang menguploadnya di Youtube bakal dipanggil polisi.



"Namun, sejauh ini (Galih) masih sebagai saksi," kata Argo. (Baca juga: Usai Diperiksa 13 Jam, Galih Siap Jalani Pemeriksaan Lanjutan)

Sekadar diketahui, Galih diduga melakukan pencemaran nama baik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq yang diwawancarai Rey Utami dan diunggah ke Youtube hingga menjadi viral. Kini kasus tersebut tengah ditangani Polda Metro Jaya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak