Michael Sianipar: Partai Perindo Lirik Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:23 WIB
loading...
Michael Sianipar: Partai...
Waketum Partai Perindo, Michael Victor Sianipar menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi sosok terkuat yang dilirik Perindo untuk Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Perindo , Michael Victor Sianipar menyebut mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan menjadi sosok terkuat yang dilirik Perindo untuk Pilkada Jakarta 2024. Michael menyebut Perindo dan Anies memiliki sejarah kerja sama.

"Tentu calon terkuat yang kami lirik adalah Pak Anies. Karena memang di Pilkada 2017 waktu itu Perindo juga sudah mendukung Pak Anies," ujar Michael di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).



Michael juga menyebut Anies memiliki sepak terjang yang baik dalam politik di Indonesia. Belum lagi di daerah Jakarta, Anies memiliki ketokohan yang kuat.

Kendati demikian, ia mengaku Partai Perindo masih mempertimbangkan situasi politik nasional. Oleh sebab itu, Partai Perindo masih terus melakukan silaturahmi politik dan komunikasi politik dengan partai lain.

"Kami melihat bahwa partai lain pun masih belum memutuskan. Kami juga melihat perkembangan politik nasional," paparnya.

Keputusan untuk calon yang didukung Partai Perindo pada Pilkada Jakarta dan beberapa lain yang belum diumumkan, menurutnya bakal dilakukan bersamaan dengan Mukernas. Mukernas akan digelar pada 29 Juli 2024 mendatang.



"Harapannya pada saat Mukernas nanti daerah-daerah strategis yang juga sudah dinantikan oleh publik bisa kita umumkan tanggal 29 nanti," tutupnya.

(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)