alexametrics

Beraksi di Duren Sawit, Pencuri Spion Mobil Dibekuk Warga

loading...
Beraksi di Duren Sawit, Pencuri Spion Mobil Dibekuk Warga
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Warga kompleks Perumahan Bumi Malaka Asri III, Jalan Flamboyan, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, berhasil membekuk pencuri spion mobil di wilayahnya, Sabtu 13 April 2019. Kejadian bermula saat korban berinisial SS (49), memarkirkan mobilnya di depan rumah.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, saksi Ibrahim sebagai petugas keamanan perumahan mendapat informasi dari warga bahwa ada pelaku pencurian spion keluar dari perumahaan dengan mengendarai mobil Calya B 2364 TYI, kata Kasie Humas Duren Sawit Aiptu Sucahyono kepada wartawan, Senin 15 April 2019.

Ketika itu pelaku dihentikan saat akan keluar kompleks perumahan. Saksi yang bernama Asep sedang menjaga portal menghentikan mobil pelaku.



"Ketika itu ada saksi yang melihat, dan langsung menghubungi Asep untuk menutup portal dan menghentikan mobil pelaku," terangnya.

Setelah korban datang ke pos pengamanan, pelaku berinisial SI (34), disuruh keluar dari mobil. "Pada saat keluar (mobil), pelaku menenteng spion mobil milik korban (SS)," tuturnya.

Setelah ditanya, pelaku mengakui bahwa spion tersebut diambil oleh pelaku dengan cara menariknya hingga rusak. Untuk memertanggung jawabkan perbuatanya, warga menyerahkan pelaku kepada Polsek Duren sawit berikut barang bukti.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak