alexametrics

Demi Lancarnya Logistik Pemilu 2019, Petugas PPK Menteng Tak Tidur 2 Hari

loading...
Demi Lancarnya Logistik Pemilu 2019, Petugas PPK Menteng Tak Tidur 2 Hari
Petugas PPK Menteng, Jakarta Pusat terus bekerja menyiapkan logistik Pemilu 2019 agar besok bisa didistribusikan ke kelurahan, Senin (15/4/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Menteng, Jakarta Pusat terus melakukan distribusi logistik Pemilu 2019 ke sejumlah kelurahan. Bahkan sejak dua hari ini, hampir seluruh petugas PPK Menteng belum beristirahat sama sekali.

PPK Menteng Bidang Logistik Jamal mengaku, dirinya dan teman-teman sudah dua hari belum tidur untuk mempersiapkan kelengkapan logistik Pemilu 2019 sebelum didistribusikan ke panitia pemilihan tingkat kelurahan. "Banyak yang kami kerjakan demi suksesnya Pemilu 2019 ini," katanya kepada SINDOnews, Senin (15/4/2019).

Diakuinya, persiapan Pemilu ini sungguh menyita energi dan waktunya. Apalagi kemarin sempat ada kekurangan logistik pemilu namun sudah diatasi dengan penambahan logistik yang baru. (Baca: Jamin Keamanan, 38 Ribu Personel Gabungan Akan Jaga TPS di Jakarta)



Jamal berharap, kerja keras dirinya dan teman-teman bisa terbayar dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi. "Kita berharap khususnya warga di kecamatan Menteng menggunakan hak pilihnya dan tidak golput," ujarnya.Rencananya, Selasa 16 April 2019 pagi usai apel di Kantor Kecamatan Menteng, logistik akan didistribusikan ke panitia pemilihan tingkat kelurahan. Nantinya dari kelurahan, logistik akan didistibusikan ke 246 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kecamatan Menteng sehari sebelum proses pemungutan suara. (Baca juga: Ribuan Alat Peraga Kampanye Diturunkan Satpol PP DKI dari Sejumlah Jalan)

Di Kecamatan Menteng sendiri tercatat, ada sebanyak 66.703 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan memberikan hak suaranya di 246 TPS.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak