Terus Bangun Transportasi Massal, Anies Baswedan Undang Sejumlah Pakar

Senin, 15 April 2019 - 13:12 WIB
Terus Bangun Transportasi Massal, Anies Baswedan Undang Sejumlah Pakar
Terus Bangun Transportasi Massal, Anies Baswedan Undang Sejumlah Pakar
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI terus melakukan upaya mengembangkan transportasi massal untuk mengatasi kemacetan di Jakarta. Untuk kebutuhan tersebut, Anies Baswedan mengundang sejumlah pakar ke Balai Kota DKI Jakarta untuk mendengarkan masukan-masukan dari ahlinya.

Dalam acara Launch and Round Table Discussion, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyambut positif dengan diselengarakannya acara ini. Anies menyebutkan bahwa Jakarta sedang dalam proses pembangunan transportasi umum. (Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Air Bersih, DKI Akan Subsidi Warga Tak Mampu)

"Dari seminar ini kita akan bisa mendengar pengalaman-pengalaman dari berbagai negara, terutama pengalaman negatif diberbagai tempat, supaya tidak mengulang kekeliruan, istilahnya tadi itu the donce yang jangan dilakukan, sehingga tidak mengulangi kekeliruan yang lain," ujarnya pada wartawan di Balai Agung, Jakarta Pusat, pada Senin (15/4/2019).

Pada kesempatan ini anies merasa senang, karena pakar-pakar bersedia hadir dalam acara ini dan ia menegaskan bagi jajaran untuk melakukan networking. "Saya sampaikan terimakasih sekali apresiasi dan Insya Allah jadi pertemuan yang bermanfaat," tuturnya. (Baca Juga: Didampingi Wamenlu, Anies Resmikan Stasiun MRT ASEAN)

Anies melanjutkan Pemprov DKI menyabut baik setiap ada inisiatif untuk menggunakan balaikota sebagai tempat untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, terkait dengan pembangunan kota yang lebih baik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3766 seconds (0.1#10.140)