Kebakaran Hotel di Alam Sutera Tangsel Diduga Akibat Korsleting Listrik

Sabtu, 08 Juni 2024 - 19:20 WIB
loading...
Kebakaran Hotel di Alam Sutera Tangsel Diduga Akibat Korsleting Listrik
Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kobaran api yang melahap salah satu area di Hotel All Nite & Day Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel. Foto/SINDOnews/hambali
A A A
TANGSEL - Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kobaran api yang melahap salah satu area di Hotel All Nite & Day Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Dalam peristiwa tersebut, 3 orang tewas usai dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Serpong Utara. Sementara 3 lainnya masih dalam penanganan medis.

Dari hasil pengecekan petugas pemadam, kebakaran itu diduga terjadi akibat adanya korsleting listrik pada salah satu ruangan di lantai 6 hotel.


"Diduga korsleting Listrik," terang Komandan Peleton (Danton) Bravo Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel Nurudin, Sabtu (8/6/2024).

Petugas sempat melakukan evakuasi pada 6 orang yang terjebak di dalam lift. Setelah berhasil diselamatkan, para korban lalu dievakuasi ke RSU Serpong Utara. "Enam orang diselamatkan di dalam lift yang terjebak," jelasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)
pixels