Umbar Keakraban dengan RK di Ultah Raja Charles III, Anies Tepis Bahas Pilkada DKI

Jum'at, 07 Juni 2024 - 20:08 WIB
loading...
Umbar Keakraban dengan RK di Ultah Raja Charles III, Anies Tepis Bahas Pilkada DKI
Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil terlihat akrab saat pesta ulang tahun Kings Birthday Party (KBP) Raja Charles III yang digelar Kedubes Inggris di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jak
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil mengumbar keakraban saat pesta ulang tahun King's Birthday Party (KBP) Raja Charles III yang digelar Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris Jakarta di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni 2024 malam.

Meski terlihat akrab, Anies menepis anggapan pertemuan bersama Kang Emil itu membahas khusus soal Pilkada DKI Jakarta 2024. "Enggak sih kalau khusus soal pilkada, tapi kita masing-masing saling cerita lah beberapa hal, tapi kan ramai ya," kata Anies di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Anies mengaku kenal lama dengan Kang Emil semenjak menjadi arsitek dan Wali Kota Bandung kala itu ikut membantu endorsement. Anies menyebut Kang Emil sebagai sahabat lamanya dan kalau bertemu pasti mengobrolkan macam-macam.



"Tadi malam, kita sama-sama memenuhi undangan dari Dubes Inggris merayakan ulang tahun Raja Charles lalu ngobrol. Saya kenal Kang Emil sejak beliau masih jadi arsitek dan saat beliau jadi wali kota saya pun ikut endorsement buat Kang Emil, waktu itu dan ketika Kang Emil dilantik jadi wali kota saya diundang ke pelantikannya karena saya ikut endorsement dia waktu itu 2013 mungkin. Jadi Kang Emil adalah teman lama, sahabat lama, tadi malam ketemu tentu kita ngobrol macam-macam," ujarnya.



Sebelumnya, mantan capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tampak terlihat berfoto bersama. Berdasarkan pantauan, Anies berdiri pas disamping pas Ridwan Kamil. Mereka tampak berbicara cukup intim dan sesekali tertawa bersama.

Lalu tiba-tiba keduanya menghadap ke depan kamera dan mengambil pose. Seperti Ridwan Kamil yang tampak merangkul bahu Anies sambil memperlihatkan kelima jarinya. Sementara Anies Baswedan yang memakai baju batik berwarna emas itu tersenyum lebar sambil mengacungkan jempol.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)
pixels