Tega, Ibu Muda Tusuk Balita 3 Tahun hingga Tewas

Jum'at, 01 Maret 2019 - 14:50 WIB
Tega, Ibu Muda Tusuk Balita 3 Tahun hingga Tewas
Tega, Ibu Muda Tusuk Balita 3 Tahun hingga Tewas
A A A
JAKARTA - Lisa (22) ibu muda ini tega menganiaya anak kandungnya sendiri berinisial SH (3) hingga tewas. SH tewas dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Tom Sirait mengatakan, penganiayaan yang dilakukan Lisa ini terjadi di rumah kontrakannya di Jalan Cakung Barat Rt.002/09, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, pada Kamis, 28 Februari 2019 malam tadi. Peristiwa ini diketahui polisi setelah menerima laporan dari salah satu RS, karena ada balita meninggal dunia dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam.

Mendapat laporan ini, petugas mendatangi rumah kontrakan tersebut dan melakukan olah TKP hingga akhirnya menangkap Lisa yang merupakan ibu kandung korban. Berdasarkan keterangan sejumlah warga, ada dua saksi yang sempat mendengar teriakan dari kediaman pelaku.

Saat dilakukan pengecekan di rumah pelaku, lanjut dia, ditemukan barang bukti berupa pisau dan pakaian yang berlumuran darah dari kamar pelaku. Lisa pun ditangkap polisi dan mengaku melakukan perbuatan jahatnya itu karena depresi.

"Para saksi sempat mendobrak rumah tersangka dan menemukan korban dengan kondisi penuh luka. Korban dengan posisi terlentang di kasur mengalami luka tusuk pada bagian dada kiri dan empat luka tusukan pada bagian dahi," tuturnya.

Dia menambahkan, Lisa terindikasi mengalami penyakit kejiwaan, tapi untuk memastikannya hingga kini Lisa masih menjalani pemeriksaan psikologis. "Kita masih periksa yang bersangkutan di RS Polri," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)