alexametrics

Usia Masih Belasan Tahun, Kawanan Geng Motor Sudah Merampok di 5 Tempat

loading...
Usia Masih Belasan Tahun, Kawanan Geng Motor Sudah Merampok di 5 Tempat
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Tiga anggota geng motor yang diciduk pteugas Polres Jakarta Selatan terkait perampokan di warung pecel lele, ternyata sudah lima kali beraksi. Komplotan ini mempersenjatai diri menggunakan berbagai jenis senjata tajam.

Tiga pelaku yang telah diciduk petugas yakni, IR (18), NA (17), dan FZ (15)."Walau pun umur mereka masih remaja, ternyata kawanan geng motor ini sudah merampok di lima lokasi di Jakarta Selatan," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar pada Selasa (19/2/2019).
Dalam beraksi, para pelaku punya perannya masing-masing, ada yang perannya mengancam menggunakan senjata tajam seperti clurit, ada yang sebagai joki, dan ada yang eksekutor (merampas barang berharga korban).Menurut Indra, pelaku beraksi secara acak pada jam-jam tengah malam dan sepi dengan sasaran warung-warung kecil agar bisa cepat kabur.(Baca: Polisi Tangkap Geng Motor Perampok Warung Pecel Lele di Pejaten)Setiap beraksi, para pelaku pun menggunakan sepeda motor saling berboncengan sambil beberapa pelaku membawa senjata tajam. "Sajam itu mereka pakai untuk menakuti korbannya, tapi tak pernah mereka pakai untuk melukai korban. Namun, masih kami dalami lebih lanjut, masih kami kembangkan," ucapnya.

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak