alexametrics

Terlilit Utang, Sopir Taksi Pilih Gantung Diri di Mampang

loading...
Terlilit Utang, Sopir Taksi Pilih Gantung Diri di Mampang
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria bernama Zulfadhli (34), memilih menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri di kamar mandi indekos, Jalan Mampang Prapatan VII, Mampang, Jakarta Selatan. Pria ini diduga bunuh diri lantaran terlilit utang.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu Anton Apriyanto mengatakan, korban itu pertama kali ditemukan oleh penghuni kamar indekos tempat Zulfadhli bunuh diri, pagi tadi.

"Korban bunuh diri di kamar indekos milik temannya. Korban sendiri awalnya berniat menginap di kos temannya itu, korban datang semalam pukul 21.00 WIB," ujar Anton kepada wartawan, Senin (11/2/2019).



Korban menginap di kamar indekos temannya karena tidak bisa tidur di mess perusahaan. korban selama ini diketahui berprofesi sebagai sopir taksi. (Baca juga: Diduga Depresi Kelakuan Anak, Ayah di Tangsel Gantung Diri)

Saat korban datang, temannya lantas pergi lantaran hendak bekerja shift malam di perusahaan taksi yang sama dan baru pulang pada Senin (11/2/2019) ini. (Baca juga: Bandar Narkoba Tewas Gantung Diri di Pagar Lapas Pemuda Tangerang)

"Saat pulang itu, kamar kosnya dalam kondisi terkunci. Diketuk-ketuk tak ada jawaban sehingga didobrak pintunya. Saat itu korban ditemukan dalam posisi menggantung dengan tali di kamar mandi," tuturnya.

Kondisi korban saat datang sebenarnya tampak baik-baik saja alias tidak ada yang tanda-tanda aneh. Namun di lokasi ditemukan sepucuk surat wasiat yang diduga dibuat oleh korban. "Isinya ada kata-kata tentang utangnya," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak