alexametrics

Bertemu Bima Arya, Ade Yasin Perkuat Sinergi dengan Pemkot Bogor

loading...
Bertemu Bima Arya, Ade Yasin Perkuat Sinergi dengan Pemkot Bogor
Bupati Bogor Ade Yasin bertemu dengan Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kabupaten Bogor dan Kota Bogor merupakan dua wilayah di Provinsi Jawa Barat yang saling bersentuhan, bahkan Kota Bogor berada di tengah dan dikelilingi oleh Kabupaten Bogor. Mengatasi seluruh permasalahan yang terjadi antara dua wilayah ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar rapat bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Kamis (31/1/2019).

Bertempat di gedung serbaguna Setda Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Ade Yasin mengharapkan adanya kerja sama dengan Pemkot Bogor dalam seluruh aspek, baik itu pendidikan, kesehatan dan juga integrasi rencana pembangunan serta pemecahan seluruh permasalahan Kabupaten/Kota.

"Penguatan kerja sama antara Pemda Bogor dan Pemkot Bogor tentu harus terus diupayakan agar segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan. Penanganan sampah, zonasi penerimaan siswa baru, juga terkait penanganan kesehatan serta sinergitas rumah sakit pemerintah dan swasta," ujar Ade Yasin dalam keterangannya



Wali Kota Bogor Bima Arya juga turut menyetujui segala upaya yang bisa dioptimalkan dalam penanganan permasalahan serta perencanaan kedepannya.

"Pada dasarnya kami sangat menyetujui upaya penanganan permasalahan antara Kabupaten dengan Kota. Kami pun mengharapkan adanya sinergi dalam perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya," ungkap Bima.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak