Sosok Eka Tjipta di Mata Wantimpres: Pekerja Keras dan Luar Biasa

Minggu, 27 Januari 2019 - 17:08 WIB
Sosok Eka Tjipta di Mata Wantimpres: Pekerja Keras dan Luar Biasa
Sosok Eka Tjipta di Mata Wantimpres: Pekerja Keras dan Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sri Adiningsih mendatangi Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Eka Tjipta Widjaja.

Kepada wartawan, ekonom UGM ini membeberkan sekilas pandangannya terhadap sosok pendiri Sinar Mas Group tersebut. Menurut Sri, Eka Tjipta merupakan sosok yang berpengaruh dalam dunia perekonomian Indonesia, sehingga wajar jika almarhum dianggap sebagai sosok luar biasa.

Kini, sepeninggal Eka Tjipta, Sri berharap putra-putri dan keturunannya bisa terus membesarkan Sinar Mas Group agar terus tetap berkembang dan berguna bagi Indonesia, serta memberikan lapangan kerja kepada masyarakat luas. (Baca juga: Eka Tjipta Widjaja, Pendiri Sinar Mas Meninggal Dunia)

Dengan begitu, perusahaan raksasa itu bisa terus turut serta dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. Dari semua itu, ada pula yang patut diteladani almarhum oleh semua orang, salah satunya sosok pekerja kerasa dari tokoh yang meninggal tadi malam itu.

"Beliau ini tentu saja pengusaha besar, pekerja keras dan luar biasa, sehingga bisa mengembangkan bisnis raksasa sebesar Sinar Mas Grup di Indonesia, masih terus berkembang, dan merasuki berbagai macam bisnis yang dampaknya besar bagi perekonomian Indonesia," kata Sri Adiningsih di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019).

Sri Adiningsih datang ke Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto mengenakan pakaian bermotif batik. Tak lama setelah dia pergi dari rumah duka, karangan bunga dari Presiden Joko Widodo tiba di rumah duka. (Baca juga: Karangan Bunga untuk Eka Tjipta Masih Berdatangan,Termasuk dari Jokowi)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)