alexametrics

Mabes Polri: Perayaan Tahun Baru Berjalan Kondusif

loading...
Mabes Polri: Perayaan Tahun Baru Berjalan Kondusif
Pemprov DKI akan menggelar banyak acara mulai dari Jalan Medan Merdeka Barat hingga Jalan Jenderal Sudirman pada malam pergantian tahun mulai pukul 19.00-24.00 WIB. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Perayaan malam Tahun Baru 2019 di berbagai daerah berlangsung kondusif. Berdasarkan pantauan Mabes Polri, sejauh ini tidak ada laporan gangguan keamanan atau ketertiban. Arus lalu lintas juga terpantau lancar.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Refdi Andri menyampaikan, laporan ini didapatkan dari hasil pencermatan yang dilakukan Polri.

ā€¯Sampai saat ini belum ada laporan-laporan yang berarti yang membuat gangguan kamtibnas yang tidak baik," ujar Refdi di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).



Dia berharap, momen pergantian tahun dapat berjalan kondusif, aman, dan damai. Kendati relatif terkendali, Polri tetap mewaspadai momen detik-detik pergantian tahun, terutama di wilayah WIB, khususnya DKI Jakarta.

"Bahkan sampai besok, minimal tidak ada kegiatan-kegiatan yang menimbulkan gangguan kamtibnas," katanya

Untuk penanganan situasi lalu lintas, dia menyebutkan bahwa karakteristik masing-masih daerah berbeda sehingga situasi yang terjadi juga berbeda. Kendati demikian secara umum berlangsung lancar.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak