4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32

Sabtu, 06 April 2024 - 07:32 WIB
loading...
4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32
4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32 menarik dipahami. Foto: MLBB
A A A
JAKARTA - Terdapat empat marksman meta terkuat di Mobile Legends untuk season 32. Season baru di Mobile Legend memang kerap memunculkan hero-hero meta baru dengan adanya buff dan nerf yang dilakukan oleh Moonton.

Umumnya seorang player Mobile Legends akan memilih hero-hero yang meta supaya mempermudah mereka dalam memenangkan pertandingan. Para hero meta ini biasanya dibekali dengan skil-skil yang banyak memberi player banyak keuntungan.

Untuk update terbaru di season 32 sendiri terdapat beberapa marksman yang mendapat buff, seperti Moskov, Miya, dan Layla.

Namun buff tersebut rupanya belum dapat menggeser sejumlah meta marksman yang telah ada.

4 Hero Marksman Meta Mobile Legends Season 32

1. Claude
4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32

Dikenal sebagai marksman yang lincah, Claude sampai saat ini masih menjadi pilihan favorit untuk mengisi Gold Lane. Salah satu penyebab mengapa banyak player suka dengan hero ini adalah skill blink yang dapat dipakai berkali-kali sehingga mudah menghindari serangan musuh.

Terlebih, damage output Claude juga sangatlah tinggi, baik dari basic maupun ultimate yang mampu memberi efek slow pada musuh. Meski begitu, di awal game Claude masihlah sangat lemah dan memerlukan banyak bantuan dari tim.

2. Bruno
4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32

Meskipun dalam updater terbaru HP dasar Bruno telah dikurangi, namun Physical Attack dasar dari marksman ini mendapat peningkatan dari 140 jadi 145 poin. Hal ini membuat critical damage miliknya bisa semakin mengerikan.

Ditambah lagi dengan ultimate yang dapat memantul ini sangatlah membantu ketika terjadi war. Tak heran jika hero marksman ini lebih banyak di pick oleh player ketimbang Moskov dan Mia.

3. Karrie
4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32

Mengingat meta saat ini yang banyak menggunakan jungler dengan darah tebal seperti Fredrinn ini memerlukan counter yang tepat. Salah satu penangkalnya adalah menggunakan marksman penghancur tank seperti Claude dan Karrie.

Karrie dikenal sebagai marksman yang punya kecepatan serangan tinggi ditambah dnegan kemampuan menembus armor musuh. Dengan true damage berdasarkan HP yang dimiliki Karrie inilah membuat jungler berdarah tebal tak berkutik.


4. Brody
4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32

Terakhir ada Brody yang punya burst damage tinggi sehingga mampu kill lawan hanya dengan dengan 3-5 kali tembakan saja. Skill Brody terutama pasifnya bisa memberikan efek mark musuh yang berfungsi untuk menambah damage Brody menjadi semakin sakit.

Jika sudah terkena combo hero ini, pastinya hero dengan pertahanan lemah bisa langsung mati, bahkan hero sekelas tank saja bisa jebol kalau Brody membeli item penetrasi seperti Malefic Roar.

Itulah empat hero marksman meta terkuat di Mobile Legends Season 32. Perlu dicatat jika empat hero ini sangatlah bergantung pada keahlian dan keterampilan para player dalammenggunakannya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)