H-5 Lebaran, Pemudik Mulai Padati Stasiun Pasar Senen

Jum'at, 05 April 2024 - 16:59 WIB
loading...
H-5 Lebaran, Pemudik Mulai Padati Stasiun Pasar Senen
Pemudik mulai memadati Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024). Foto: iNews Media/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Pemudik mulai memadati Stasiun Pasar Senen , Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024). Meski sempat diguyur hujan deras, pemudik kian membeludak sesuai jadwal keberangkatan mereka.

Beberapa pemudik membawa barang-barang bawaannya sambil melapisinya dengan plastik dan memakai jas hujan.

Masyarakat yang hendak mudik hari ini, sebagian besar mengikuti program mudik gratis yang diusung pemerintah melalui Kementerian Perhubungan yaitu Motis 2024.

Pemudik yang naik KA Motis telah berburu tiket secara online sejak jauh-jauh hari. Salah satu syaratnya pemudik harus membawa motornya saat berangkat mudik.

Maka tak heran banyak pemudik yang datang ke Stasiun Pasar Senen sambil membawa-bawa, bahkan menggunakan helm ketika memasuki pintu masuk.

Situasi semakin ramai dan padat ketika KA Motis datang. Para pemudik langsung berbondong-bondong membawa barang bawaan dan memasuki KA Motis. Kereta ini berhenti tidak lama di Stasiun Pasar Senen.

Selain itu, kereta lain yang menuju stasiun akhir Surabaya juga turut diramaikan oleh para pemudik. Antusiasme masyarakat untuk mudik di H-5 Lebaran ini sangat terasa dan sangat ramai.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)