BMKG Prediksi Hari Ini Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

Senin, 17 Agustus 2020 - 05:47 WIB
loading...
BMKG Prediksi Hari Ini Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan
Di tengah HUT RI ke-75 yang jatuh pada hari ini, Senin (17/8/2020), BMKG memprediksi, bahwa sebagian wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di tengah Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 yang jatuh pada hari ini, Senin (17/8/2020), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, sebagian wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan.

(Baca juga: Enam Hal Ini Patut Dicermati dari Pidato Kenegaraan Jokowi)

Seperti dikutip dari website resmi BMKG, cuaca di daerah Jakarta Barat diperkirakan cerah berawan, kemudian siang harinya diprediksi berawan dan malam hari berawan. (Baca juga: UNY Wisuda Virtual 810 Lulusan, Sarjana Diminta Tingkatkan Kemampuan Teknologi Informasi)

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam berawan. (Baca juga: Selama Pandemi, Ciptakan Pendidikan Menyenangkan bagi Anak di Rumah)

Ha yang sama akan terjadi di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diperkirakan hujan sedang dan malam harinya diprediksi berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam hari berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan berawan dan malam hari berawan.

Sedangkan untuk Kepulauan Seribu di pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Sementara pihak BMKG mengimbau untuk tetap waspada terhadap potensi hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)