Warga Cileungsi Bogor Digegerkan Penemuan Jasad Bayi dalam Plastik

Minggu, 24 Maret 2024 - 18:51 WIB
loading...
Warga Cileungsi Bogor Digegerkan Penemuan Jasad Bayi dalam Plastik
Warga Desa Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan mayat bayi. Mayat tersebut langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta. Foto/Dok/Polisi
A A A
BOGOR - Warga Desa Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan jasad bayi . Mayat tersebut langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta, untuk pemeriksaan.

Kapolsek Cileungsi Kompol Yohanes Redhoi Sigiro mengatakan mayat bayi ditemukan sekira pukul 02.00 WIB, Minggu (24/3/2024) dini hari. Awalnya, salah satu anggota Linmas yang sedang melakukan ronda keliling melihat plastik putih mencurigakan di pinggir jalan.

"Saat ditekan dengan besi dan dicoba dibuka ternyata melihat seperti tangan bayi," kata Yohanes dalam keterangannya, Minggu (24/3/2024).



Karena penasaran, plastik itu pun dibuka lagi lebih lebar. Benar saja, di dalam plastik ditemukan mayat bayi dan dilaporkan kepada Ketua RT dan polisi.

"Hasil dari olah TKP awal kepolisian, kondisi mayat bayi di dalam plastik putih bersama dengan beberapa kain. Bayi dalam keadaan menutupi kelamin sehingga belum terlihat jelas kelaminnya, tidak ditemukan barang bukti lain di TKP," jelasnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan tersebut. Mayat bayi dibawa oleh polisi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta.

"Pihak Kepolisian akan terus melakukan investigasi penyelidikan atas jasad bayi tersebut dan kami berharap adanya bantuan dari warga masyarakat apabila menemukan hal hal yang berkaitan dengan penemuan jasad bayi," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)