Polisi Duga Penyekap Gadis Cantik di Kemayoran Warga Sekitar

Kamis, 13 September 2018 - 15:12 WIB
Polisi Duga Penyekap Gadis Cantik di Kemayoran Warga Sekitar
Polisi Duga Penyekap Gadis Cantik di Kemayoran Warga Sekitar
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus para pelaku perampokan yang juga melakukan penyekapan terhadap Salma Nabila (20), di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 12 September 2018 malam. Polisi menduga, empat pelaku yang dibekuk merupakan warga sekitar tempat tinggal korban.

"Pelakunya ada empat orang, ditangkapnya semalam. Iya kemungkinan orang-orang situ juga," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/9/2018).

Sebelumnya, Salma menjadi korban penyekapan dan perampokan. Sebuah telepon genggam dan dompet berisi uang tunai sebesar Rp70 ribu raib dibawa pelaku.

Tida hanya itu, Salma juga mengalami luka lebam di pelipis sebelah kiri mukanya dan luka sayatan di tangannya. Bahkan, akibat kejadian itu, Salma nampak shock.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 9 September 2018 sekitar pukul 01.20 WIB. Salma yang saat itu tengah tertidur lelap tiba-tiba terbangun dan mendapati dua orang tak dikenal di hadapannya.

Salah satu pria tersebut langsung menyekap Salma. Sementara pelaku lain menodongkan golok dan mengancam Salma agar tidak berteriak. (Baca Juga: Polisi Ringkus Penyekap Gandis Cantik di Kemayoran(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8119 seconds (0.1#10.140)