Pembunuh Wanita Cantik di Kamar Hotel Ternyata Sudah Kabur ke China

Selasa, 11 September 2018 - 09:09 WIB
Pembunuh Wanita Cantik di Kamar Hotel Ternyata Sudah Kabur ke China
Pembunuh Wanita Cantik di Kamar Hotel Ternyata Sudah Kabur ke China
A A A
JAKARTA - Kasus pembunuhan terhadap seorang WN China bernama Huang Shu Ping di Hotel Time Out beberapa waktu lalu mulai terkuak. Salah satu pelaku pembunuhan, Li Hui diduga telah melarikan diri ke China.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu menjelaskan, pihaknya sedang bekerjasama dengan Mabes Polri untuk menangkap dan membawa pelaku. "Kami lagi kerjasama dengan divisi hubungan internasional dan berkomunikasi dengan polisi China," kata Roma di Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Ia melanjutkan, apabila nanti sudah tertangkap, belum tentu dia akan diproses hukum di Indonesia. Pasalnya, korban dan pelaku merupakan WN China.

"Kalau ketangkap nanti apakah nanti disidangkan di China. Nanti divisi internasional, gimana prosesnya apalah ada hubungan kita dengan polisi China atau tidak, Mabes yang tahu," tegasnya. (Baca: Perempuan Cantik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel )

Saat disinggung soal motif pembunuhan, Roma tak bisa jelaskannya. "Karena pelaku belum tertangkap dan korban sudah tewas, " tutup Roma.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5048 seconds (0.1#10.140)