Perindo Bagikan Dispenser dan Galon Air ke Warteg di Jakut

Minggu, 02 September 2018 - 01:25 WIB
Perindo Bagikan Dispenser dan Galon Air ke Warteg di Jakut
Perindo Bagikan Dispenser dan Galon Air ke Warteg di Jakut
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian dan menggerakkan perekonomian masyarakat menengah ke bawah, Partai Perindo kembali membagi-bagikan dispenser beserta galon air kepada para pedagang warteg di Jalan Swasembada Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua Umum DPP Gerkindo, Yerry Tawalujan mengatakan ini merupakan kegiatan teranyar, yaitu Perindo Peduli Warteg. Diharapkan dengan adanya program tersebut dapat membantu para pelaku usaha dari kalangan ekonomi menengah ke bawah.

"Sebagai organisasi sayap Perindo, kami kerja total mewujudkan semboyan 'Perindo untuk Indonesia Sejahtera'. Karena Partai Perindo benar-benar bekerja untuk rakyat. Membela rakyat kecil sebagai pelaku ekonomi rakyat," kata Yerry di lokasi kegiatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu 1 September 2018.

DIa mengungkapkan, kali ini Perindo memberikan 10 dispenser dan 10 galon yang dibagikan kepada 10 warteg secara acak yang ada di Tanjung Priok.

"Jadi sekali lagi ini sebagai bentuk kepedulian dan menggerakkan pergerakan perekonomian masyarakat menenggah ke bawah. Partai Perindo kembali membagi-bagikan dispenser dan galon kepada para pedagang warteg di Jalan Swasembada Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4570 seconds (0.1#10.140)