Jakarta Masih Diguyur Hujan, Begini Prakiraan Cuaca Siang hingga Dini Hari

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:57 WIB
loading...
Jakarta Masih Diguyur Hujan, Begini Prakiraan Cuaca Siang hingga Dini Hari
Hujan mengguyur wilayah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024) pagi. Foto/Dzikry Subhanie
A A A
JAKARTA - Sebagian wilayah Jakarta diguyur hujan sejak Kamis (29/2/2024) dini hari. Hujan diprakirakan masih akan turun pada siang hari.

Pantauan SINDOnews, hujan mengguyur wilayah Kecamatan Pasar Minggu dan Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan sejak pagi hari. Hingga pukul 09.40 WIB, hujan intensitas sedang masih mengguyur wilayah tersebut.

Berdasarkan data di laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada siang hari nanti wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat akan diguyur hujan ringan. Sementara, tiga wilayah lainnya diprakirakan berawan tebal.

Pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprakirakan berawan tebal. Hujan disertai petir diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Jumat (1/3/2024) dini hari. Sementara, daerah lainnya hujan ringan.

Suhu udara pada hari ini 24-29 derajat celsius. Kelembapan 80-95 persen.



Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat ada penambahan jumlah ruas jalan yang mengalami banjir pada hari ini.

Kasatpel Pengolahan Data dan Informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Michael Sitanggang menjelaskan, dari data hingga pukul 08.00 WIB, pihaknya mendata laporan 20 ruas jalan tergenang banjir.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)