Perempuan Paruh Baya Tewas Membusuk di Kosan Tambora Jakbar, Diduga Dibunuh

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:32 WIB
loading...
Perempuan Paruh Baya Tewas Membusuk di Kosan Tambora Jakbar, Diduga Dibunuh
Seorang perempuan paruh baya berinisial S (54) ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan paruh baya berinisial S (54) ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Polisi menduga S merupakan korban pembunuhan .

“Sementara ada mengarah ke pembunuhan,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan kepada wartawan, Senin (26/2/2024) malam.



Andri mengatakan korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan lantaran pihaknya menemukan kejanggalan saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Karena melihat hasil olah TKP identifikasi ada kejanggalan yang kita lihat, sehingga kita melakukan penyelidikan lebih mendalam,” jelasnya.

Lebih jauh, ia mengatakan pintu kontrakan tempat korban ditemukan dalam kondisi terkunci dari luar dengan menggunakan sebuah tali.

“Pintu kontrakan dikunci dari luar menggunakan tali rapiah sampai akhirnya masyarakat tahu ada bau busuk di sana,” pungkasnya.



Sebagai informasi, adapun penemuan mayat berinisial S (54) ditemukan pada Minggu (25/2/2024). Korban diketahui merupakan seorang karyawan konveksi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)