Sebelum Meninggal, Kadis Pariwisata Sempat Diisolasi karena Sesak Napas

loading...
Sebelum Meninggal, Kadis Pariwisata Sempat Diisolasi karena Sesak Napas
Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, sempat diisolasi karena mengalami sesak napas saat dirawat di rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2020). Foto/Dok/iNews.id
A+ A-
JAKARTA - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, sempat diisolasi karena mengalami sesak napas saat dirawat di rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2020).

Sekdis Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gumilar Ekalaya mengatakan, almarhum Cucu dirawat sejak Sabtu (8/8/2020) dengan keluhan sesak napas. Setelah dilakukan pemeriksaan swab untuk antisipasi dan memastikan gejala. Hasil swab test keluar Rabu (12/8/2020) malam dan hasilnya negatif.

"Pak Cucu dipastikan meninggal karena penyakit jantung di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat," kata Gumilar melalui siaran tertulisnya, Kamis (13/8/2020). (Baca juga; Kadis Pariwisata DKI Meninggal, Hasil Swab Test Negatif COVID-19)

Gumilar menjelaskan, berdasarkan info yang diterima, almarhum Cucu rencana hari ini akan dipindah dari ruang isolasi ke ruang perawatan biasa karena bukan COVID-19. "Jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat," pungkasnya.



Cucu Ahmad Kurnia menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sejak 8 Januari 2020. Sebelumnya Cucu diketahui sempat terpilih sebagai Abang Jakarta pada 1995. (Baca juga; Petugas Makam Covid-19 di DKI Belum Terima Insentif)
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top