Pemuda Bunuh Pacar di Rumah Kontrakan Bekasi

Senin, 12 Februari 2024 - 16:57 WIB
loading...
Pemuda Bunuh Pacar di Rumah Kontrakan Bekasi
Polisi melakukan olah TKP kasus pembunuhan di rumah kontrakannya Kampung Kamurang, Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (12/2/2024). Foto: iNews Media/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Pria berinisial MS (22) membunuh pacarnya berinisial EYP (26) di rumah kontrakannya Kampung Kamurang, Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (12/2/2024). Pelaku membunuh pacarnya dengan cara mencekik.

"Ada laporan dari polisi desa, datang ke sini kan aku memang RT. Dia bilang ada laporan polisi dari Polsek Cempaka putih. Ada pelaku nyekek pacarnya di dalam kontrakan," kata Ayu Agusti, istri Ketua RT Kampung Kamurang, Senin (12/2/2024).

Setelah itu, polisi menanyakan alamat kontrakan tempat pelaku dan korban tinggal. Dia langsung mendatangi alamat tersebut untuk memastikan kejadian.



"Benar ada kontrakan Rodiah (tempat pelaku dan korban tinggal). Dari KTP si pelaku pas dikasih lihat benar dia yang ngontrak di sini," ujarnya.

Ayu yang saat itu bersama polisi dan pemilik kontrakan membuka pintu rumah kontrakan. "Pas dibuka pintu kontrakan benar di kamar ada mayat dengan posisi di atas kasur," ucapnya.

Diketahui, pelaku dan korban baru 3 bulan menghuni rumah kontrakan tersebut. Keseharian keduanya sangat tertutup.

"Sehari-harinya si cewek nggak pernah berinteraksi dengan tetangga. Kalau cowoknya lihat sering bolak-balik jalan kaki, beli apa gitu ke warung," katanya.

Pelaku dan korban ternyata tinggal serumah dan mengaku pasangan suami istri ke warga sekitar. "Pas di sini ngakunya suami istri. Ke sini pas nyari kontrakan langsung berduaan gitu," ujar Ayu.

Setelah membunuh pacarnya, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. Saat ini pelaku diamankan di Polsek Cikarang Barat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)