Vicky Prasetyo Tegaskan Partai Perindo Berjuang Sejahterakan Masyarakat

Jum'at, 09 Februari 2024 - 09:02 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Tegaskan Partai Perindo Berjuang Sejahterakan Masyarakat
Vicky Prasetyo saat orasi dalam Kampanye Akbar Partai Perindo di Lapangan Merdeka, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024). Foto/Irfan Maruf
A A A
DEPOK - Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar VI Vicky Prasetyo mengatakan bahwa Partai Perindo seperti saudara yang ingin mengajak masyarakat untuk sejahtera tanpa membeda-bedakan golongan. Hal itu disampaikan Vicky saat memberikan orasi dalam Kampanye Akbar Partai Perindo di Lapangan Merdeka, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

"Janganlah kau berdiri di depanku karena kau bukan pemimpinku. Jangan kau berdiri di belakangku karena kau juga bukan pengikutku. Berdirilah kau di sisi dan sebelahku karena Perindo adalah saudara," kata Vicky.

Dia juga mengatakan bahwa Partai Perindo tidak memandang perbedaan golongan tertentu. Perindo akan berjuang untuk semua.
"Tidak ada perbedaan, baik semua apa pun, yang penting we love you," tegasnya.

Vicky mengatakan bahwa Perindo akan terus menunjukkan komitmen dalam menyejahterakan rakyat kecil. Hal tersebut dibuktikan lewat berbagai program yang dimilikinya, antara lain pemberian gerobak gratis, tebus sembako murah, hingga cek kesehatan gratis.



Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024. Vicky meminta agar warga datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Lima langkah kalian ke TPS, lima tahun juga untuk perubahan negeri kita. Kita pilihannya Partai Perindo," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)