Caleg Perindo Ricky Herbert Janji Akan Membela Kepentingan Masyarakat

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:59 WIB
loading...
Caleg Perindo Ricky Herbert Janji Akan Membela Kepentingan Masyarakat
Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI dari Partai Perindo, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang berjanji pada masyarakat akan tetap bersama dan membela kepentingan masyarakat. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI dari Partai Perindo , Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang berjanji pada masyarakat akan tetap bersama dan membela kepentingan masyarakat. Hal itu akan dipegang teguh sesuai perintah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hal itu disampaikan Ricky Herbert dalam Kampanye Akbar Partai Perindo menuju kemenangan di Lapangan Merdeka Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Kamis (8/2/2024).



"Sekarang kita tampil di sini bahwa kita ikut jejak dari Ketua Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo wahai calon legislatif jika kamu terpilih harus berpihak pada rakyat. Tujuanmu jadi anggota legislatif adalah untuk memperhatikan rakyat bukan untuk pribadi dirimu sendiri," ujar Ricky.

Dalam acara tersebut diperkirakan 1.000 orang menghadiri acara tebus murah 4.000 sembako dan 1.000 kacamata baca. Dia mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu bukti keberpihakan Partai Perindo terhadap masyarakat.

"Bagaimana Partai Perindo menunjukkan keberpihakan pada rakyat tentunya dalam perhelatan 2024 ini kebersamaan dari Partai Perindo khususnya di wilayah Depok ini bisa bersinergi dengan masyarakat setempat," jelasnya.

Politisi partai bernomor urut 16 itu menegaskan akan mendorong pemerintah untuk melakukan sejumlah terobosan agar terjadi peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat. Lebih lanjut, dia meyakini pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan memiliki napas yang sama dalam upaya mendorong kesejahteraan masyarakat.

"Saya yakin dengan pemerintah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden RI saya yakin kesejahteraan rakyat akan merata karena kita sudah melihat rekam jejak beliau teruji. Jadi jangan pilih orang coba-coba," jelasnya.

Dia mengajak masyarakat pada 14 Februari 2024 tidak golput. Dia juga mengajak masyarakat untuk mendukung dirinya dan calon legislatif dari Partai Perindo di Pemilu 2024.



"Imbauan rakyat Depok jangan golput karena ini adalah pesta rakyat dan ingat nomor 16 Pantai Perindo harus betul-betul terpaku dan tidak berpaling ke partai lain lagi," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)