Caleg Ricky Herbert Bagikan 3 Gerobak di Depok, Rere Tati: Bukti Perindo Menyejahterakan Masyarakat

Sabtu, 30 Desember 2023 - 18:49 WIB
loading...
Caleg Ricky Herbert Bagikan 3 Gerobak di Depok, Rere Tati: Bukti Perindo Menyejahterakan Masyarakat
Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang membagikan tiga gerobak usaha ke pelaku UMKM di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023) sore. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang membagikan tiga gerobak usaha ke pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023) sore. Pembagian gerobak ini bukti Partai Perindo berjuang menyejahterakan rakyat.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Herbert didampingi perwakilan pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok dan Caleg DPRD Kota Depok di antaranya Rere Tati Sri Hardina (Dapil I Pancoran Mas), Pardamean Sitompul (Dapil VI Sawangan, Bojongsari, Cipayung), Teguh Ono (Dapil II Beji, Cinere, Limo) dan timses masing-masing. Tiga penerima gerobak berasal dari wilayah Sawangan, Pancoran Mas, dan Beji.

Caleg Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina mengatakan bantuan gerobak Partai Perindo sebagai bukti partai modern peduli rakyat kecil.

"Ada tiga gerobak dan ini terima kasih kepada Bapak Herbert P Sitohang yang dari DPR RI kita bersama menyerahkan gerobak kepada UMKM bertujuan bahwa Partai Perindo memberikan bukti bahwa memang Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia," kata Rere.



Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat mengatakan program bantuan gerobak gratis akan terus berlanjut untuk menyejahterakan rakyat. Hal itu sejalan dengan visi misi Partai Perindo yang mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3 itu yakni 'untuk Indonesia Sejahtera'.

"Program ini akan terus berlanjut karena program pusat Partai Perindo adalah membagikan gerobak kepada para pelaku UMKM semoga gerobaknya bisa berguna untuk menyejahterakan masyarakat dan UMKM di Depok dan kota lainnya," ucapnya.

Sebelumnya, Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Barat Depok-Bekasi, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang mengatakan, dengan program gerobak Perindo, partai dengan nomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 sesuai ketetapan KPU ini memang peduli rakyat.

"Diharapkan dengan gerobak Perindo ini masyarakat semakin melihat betapa pedulinya Partai Perindo kepada masyarakat nothing to lose tidak berpikir apa-apa. Karena kita berpikir Perindo ada, rakyat sejahtera," kata Herbert.

Herbert yang maju dari Partai Perindo salah satu pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nomor urut 3 di Pilpres 2024 itu menjelaskan hari ini membagikan lima unit gerobak di Depok-Bekasi.

"Hari ini Depok mendapat bagian tiga gerobak, kemudian Bekasi dua gerobak. Nanti minggu berikutnya saya sudah minta juga bahwa Depok kebagian dua gerobak dan Bekasi tiga gerobak. Jadi total akan ada 10 gerobak," ucapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)