Hadiri Bazar Murah di Cilangkap, Ustaz Yusuf Mansur Diserbu Warga untuk Foto Bersama

Kamis, 08 Februari 2024 - 17:37 WIB
loading...
Hadiri Bazar Murah di Cilangkap, Ustaz Yusuf Mansur Diserbu Warga untuk Foto Bersama
Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur (UYM) memenuhi permintaan ibu-ibu berfoto di Jalan Bambu Hijau, RT4/5 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar murah bagi masyarakat. Kali ini, lokasi yang dipilih berada di Jalan Bambu Hijau, RT4/5 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur (UYM) alias Jam'an Nurchotib Mansur dan Caleg DPRD DKI Dapil VI Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5, Wahyu Nur Iman.



Pantauan di lokasi, UYM beserta Wahyu tiba di lokasi sekira pukul 14.22 WIB. Menyadari kedatangan UYM, peserta yang didominasi ibu-ibu itu pun langsung menyerbu untuk meminta foto bersama.

Dengan penuh senyum, UYM pun memenuhi permintaan ibu-ibu. Beberapa dari mereka, menyatakan kegembirannya saat bisa mengabadikan momen dengan ustaz yang biasa mereka lihat di layar televisi.

"Senang, soalnya biasanya cuman bisa lihat di TV," ujar seorang warga.



Dalam kesempatan tersebut, Partai Perindo menyediakan 800 paket minyak goreng yang bisa ditebus dengan harga Rp5 ribu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)