Caleg Perindo Santi Paramita Gelar Bazar Murah, Warga Bukit Duri: Alhamdulillah Sangat Membantu

Rabu, 07 Februari 2024 - 21:35 WIB
loading...
Caleg Perindo Santi Paramita Gelar Bazar Murah, Warga Bukit Duri: Alhamdulillah Sangat Membantu
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo, Santi Paramita menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Bulutangkis di Gang Damai 5, RT 5/11, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo, Santi Paramita menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Bulutangkis di Gang Damai 5, RT 5/11, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024). Warga pun berterima kasih lantaran Santi membantu dan mau memerhatikan persoalan harga sembako yang mahal itu.

"Alhamdulillah membantu warga, apalagi ini pasar murahnya lebih murah, sedangkan beras itu di luar 1 liter paling murah Rp13 ribu, paling murah yah. Nah di sini beras 2 liter dan mi instan harga Rp5 ribu, Alhamdulillah itu membantu kami warga Jakarta," ujar Warga RT 9/11, Bukit Duri, Tebet, Jaksel, Ibu Esi di lokasi, Rabu (7/2/2024).



Menurutnya, harga bazar murah yang digelar Partai Perindo itu sangat membantu meringankan bebannya tentang persoalan sembako. Apalagi, adapula pemeriksaan kesehatan gratis sehingga warga tak perlu pergi jauh-jauh ataupun membayar mahal hanya untuk tahu kondisi kesehatannya saat ini.

"Sebetulnya ada banyak kebutuhan, tapi poinnya terutama sembakoan yah, sembakoan biar turun gitu loh. Tuk ukuran kami kelas menengah ke bawah itu sangat berat yah, apalagi beras kemarin saya belanja sampai Rp13 ribu per liter," tuturnya.

Esi berharap Santi bisa menjadi wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta dan bisa menstabilkan harga sembako dan mempermudah proses pengobatan di rumah sakit yang ada di Jakarta. Dia juga mendoakan agar Partai Perindo selalu sukses dan tak berhenti memerhatikan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan taglinenya itu.

"Semoga terpilihnya Bu Santi bisa menstabilkan sembako dan mempermudah proses pengobatan di manapun rumah sakit. Lalu, untuk Partai Perindo sukses yah, karena saya lihat iklan-iklannya itu sudah bagus kok, seperti gerobak. Makanya, majulah Perindo dan sukses," paparnya.

Sama halnya dengan Esi, warga lainnya, Tuti menambahkan dia baru kali ini bertemu langsung dengan seorang caleg. Namun, dia menilai Santi Paramita sebagai orang yang bisa diberikan amanah sebagai wakil rakyat jika melihat dari sisi karakternya.


"Orangnya baik yah, perhatian sama ibu-ibu, dan merakyat, Insya Allah amanah. Mudah-mudahan bisa sukses dan terpilih nanti," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)