Koperasi Digital Ini Hadir di PIK Jakut, Ini Penjelasannya

Rabu, 07 Februari 2024 - 15:12 WIB
loading...
Koperasi Digital Ini Hadir di PIK Jakut, Ini Penjelasannya
Ketua Koperasi Digital Propertree, Muhammad Lingga saat meresmikan cabang baru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Koperasi digital saat ini muncul sebagai alternatif bagi anggotanya dalam menjalankan operasinya secara digital. Koperasi Digital Propertree, bersama bagian dari ekosistem Propertree Group lainnya seperti Roastkuy, Getwork, dan Getart, resmi membuka cabang baru di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara (Jakut).

Ketua Koperasi Digital Propertree, Muhammad Lingga memutuskan, membuka cabang barunya di kawasan PIK 2 karena ingin menaikkan level bisnis miliknya di daerah yang pertumbuhannya besar tersebut.

"Insya Allah ini bisa jadi backbone pada investment kita ke depan, sehingga para anggota bisa bonafit," kata Lingga dalam keterangannya, Rabu (7/2/2024).

Lingga menambahkan, nantinya koperasi digital tersebut akan dikelola secara profesional, tanggung jawab, dan progresif.

"Di sini kita mulai dari F&B, interior, kontraktor, hingga berbagai jasa yang memang sudah menjadi keahlian bisnis inti dari Propertree Group, yaitu dalam bidang properti," ucapnya.

Koperasi ini sendiri adalah pioneer koperasi jasa berbasis digital yang bergerak di bidang pendanaan proyek properti. Sedangkan Roastkuy PIK 2 adalah resto atau tempat makan yang menyajikan ayam panggang berkualitas premium sebagai menu andalannya.

Sesuai ikrar majulah Propertree, Lingga mengatakan, berharap agar benar-benar maju serta bersaing dengan kelas nasional hingga internasional dan berhasil keluar kandang dari Depok.

"Sehingga memang diharapkan generasi baru bisa saling gotong-royong demi memperbesar koperasi digital dalam waktu tiga sampai empat tahun ke depan, (mulai) dari user dan orang-orang yang invest," tutup Lingga.

Lain halnya dengan Getwork dan Getart. Getwork merupakan anak perusahaan Propertree Group yang bergerak di bidang konstruksi. Sementara itu, Getart berfokus pada penyediaan jasa di bidang interior dan arsitektur.

Menyadari PIK merupakan salah satu pantai yang maju hasil dari reklamasi, tak heran jika daerah tersebut memiliki potensi yang besar terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)