Emak-emak Pasar Rebo Jaktim: Tebus Minyak Goreng Perindo Rp5 Ribu Membantu Banget

Rabu, 07 Februari 2024 - 17:52 WIB
loading...
Emak-emak Pasar Rebo Jaktim: Tebus Minyak Goreng Perindo Rp5 Ribu Membantu Banget
Warga Pasar Rebo, Jakarta Timur mengapresiasi bazar tebus murah minyak goreng kemasan dari Partai Perindo yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ibu muda bernama Susan mengapresiasi bazar tebus murah minyak goreng kemasan dari Partai Perindo yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil. Harga minyak goreng Rp5 ribu sangat murah untuk satu liter yang biasanya di pasaran mencapai Rp15 ribu/liter.

Diketahui, Caleg DPR Dapil I Jakarta nomor urut 1 dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VI Wahyu Nur Iman menggelar bazar murah di Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2024).



"Membantu banget ini tebus murah minyak goreng dari Partai Perindo cuma Rp5 ribu. Kalau di pasaran bisa Rp15 ribu," ujar Susan.

Dia mendoakan Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman amanah serta tak lupa dengan warga jika terpilih dalam kontestasi Pileg 2024. "Harus amanah, jangan lupa sama warga Kampung Gedong," katanya.

Sekadar informasi, dalam kegiatan bazar migor murah sebanyak 1.000 liter disediakan untuk warga Kampung Gedong dengan menebus murah Rp5 ribu per liter.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)