Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Bareng Yusuf Mansur Sediakan 1.000 Liter Migor di Kampung Gedong

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:16 WIB
loading...
Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Bareng Yusuf Mansur Sediakan 1.000 Liter Migor di Kampung Gedong
Caleg DPRD DKI Dapil VI Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5 Wahyu Nur Iman. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Dapil VI Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) nomor urut 5 Wahyu Nur Iman bersama Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur menggelar bazar minyak goreng (migor) murah di Jalan Delima RT2/RW8, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2024) siang. Wahyu mengatakan ribuan migor yang dapat ditebus seharga Rp5 ribu/liter dapat menyedot antusias luar biasa tinggi masyarakat.

Dia menjelaskan, bazar murah ini sejalan dengan visi Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu untuk mensejahterakan masyarakat. "1.000 liter minyak goreng ditebus seharga Rp5 ribu per botol," kata Wahyu.

"Kampung Gedong ini alhamdulillah antusiasnya luar biasa, masyarakat benar benar membutuhkan sejalan dengan keinginan Partai Perindo bahwa akan tetap mensejahterakan masyarakat. Benar benar antusias sekali memang mereka benar benar membutuhkan," tambahnya.



Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur alias UYM itu pun optimistis mendapat dukungan dan doa dari warga Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur beberapa hari menjelang Pileg 2024. "Hari ini di Kampung Gedong, Jakarta Timur insyaallah dukungannya luar biasa mereka mendoakan saya sama H. Wahyu menang mudah-mudahan mewakili Perindo," ucapnya.

"Insyaallah (menang) ye Kampung Gedong," tambahnya.

UYM sapaan akrabnya yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus membantu warga jika nanti terpilih di DPR RI. "Insyaallah bisa membantu terus warga dan makin lagi setelah kami terpilih di DPR dan DPRD," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)