Kampanyekan Liliana-Devi, HT Pastikan 2 Caleg Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Rabu, 07 Februari 2024 - 13:55 WIB
loading...
Kampanyekan Liliana-Devi, HT Pastikan 2 Caleg Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengampanyekan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo maju sebagai Caleg DPR Dapil Jakarta II saat bazar murah di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024). Foto: MPI/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ikut mengampanyekan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo maju sebagai Caleg DPR Dapil Jakarta II dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Devi Herlina.

Kampanye itu dilakukan HT saat menghadiri pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Partai Perindo di Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).



"Caranya melalui partai politik karena melalui partai politik menciptakan dan melahirkan kader-kader seperti Ibu Liliana di anggota DPR dan Ibu Devi di DPRD DKI Jakarta sebagai wakil rakyat," ujar HT.

Dia memastikan jika Liliana Tanoesoedibjo dan Devi Herlina duduk sebagai anggota legislatif nanti, maka kesejahteraan rakyat dapat tercapai melalui kebijakan prorakyat.

Dengan melahirkan kebijakan-kebijakan prorakyat, HT meyakini masyarakat secara cepat bakal naik kelas dan mapan. Maka akan terlahirnya persatuan Indonesia yang kokoh dan solid satu sama lain.

"Jadi kesejahteraan itu harus diwujudkan dulu baru kesatuan-kesatuan akan kuat kalau kesejahteraan belum diwujudkan susah. Orang harus sejahtera dulu tetapi kalau sudah sejahtera kesatuan dan persatuan kita akan solid," ujar HT.

Diketahui, Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)