HT Pastikan Caleg Partai Perindo Berjuang Sejahterakan Rakyat

Rabu, 07 Februari 2024 - 13:48 WIB
loading...
HT Pastikan Caleg Partai Perindo Berjuang Sejahterakan Rakyat
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Kartini Perindo/Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo, dan para caleg DPRD DKI Jakarta menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Blok S, Kebayoran Baru, Jaksel. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan semua kader Partai Perindo yang mencalonkan dirinya sebagai caleg bakal berjuang untuk rakyat Indonesia. Menyejahterakan rakyat merupakan visi misi Partai Perindo .

"Kalau nanti kader Partai Perindo duduk di DPR RI, DPRD, saya bisa pastikan mereka akan berjuang untuk kebijakan-kebijakan yang pro rakyat," ujar HT, Selasa (6/2/2024).

Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, selama ini selalu melakukan kegiatan yang tujuannya untuk menyejahterakan rakyat Indonesia. Salah satunya membagikan Gerobak Partai Perindo kepada pelaku UMKM.

Jika kader Partai Perindo yang maju sebagai caleg dan lolos memjadi wakil rakyat, dipastikan mereka bakal membuat program kerja yang pro rakyat. Mereka juga bakal memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya masyarakat kurang mampu, yang memang sejalan dengan visi misi Partai Perindo. "Itu pasti, karena itu adalah visi misi Partai Perindo," kata HT.



Pada Selasa (6/2/2024), Partai Perindo, partai yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, menggelar bakti sosial berupa bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ratusan warga antusias mengikuti bakti sosial tersebut.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, HT ditemani sang istri, Liliana Tanoesoedibjo yang juga sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri dengan nomor urut 1. Dia juga ditemani oleh Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, yakni Ira Miranti Dewi dengan nomor urut 5, Rachmat Nurhadi nomor urut 4, hingga Firda Anisa Putri dengan nomor urut 7.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)