25 Contoh Ucapan Isra Mikraj 2024 untuk Doa dan Harapan Baru di Tahun Ini

Rabu, 07 Februari 2024 - 11:35 WIB
loading...
25 Contoh Ucapan Isra Mikraj 2024 untuk Doa dan Harapan Baru di Tahun Ini
Isra Mikraj sebagai salah satu peristiwa sakral dan bersejarah bagi umat muslim di dunia, sehingga selalu menjadi momen yang dinanti-nanti setiap tahunnya. Foto ilustrasi/ist
A A A
Inilah 25 contoh ucapan Isra Mikraj 2024, untuk doa dan harapan baru di tahun ini. Cocok untuk caption di social media seperti WhatsApp, Instagram hingga X.

Isra Mikraj sebagai salah satu peristiwa sakral dan bersejarah bagi umat muslim di dunia, sehingga selalu menjadi momen yang dinanti-nanti setiap tahunnya.

Peristiwa Isra Mikraj diperingati setiap tanggal 27 Rajab kalender Hijriah dan pada tahun ini bertepatan pada Kamis, 08 Februari 2024 Masehi.

Isra Mikraj merupakan peristiwa bersejarah dari perjalan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang dimulai dari Masjidil Haram, Arab Saudi menuju Masjidil Aqsa di Palestina hingga diangkat ke Sidratul Muntaha yang terjadi hanya dalam semalam.

Dari peristiwa ini pula kemudian Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam menerima wahyu berupa perintah untuk menunaikan salat lima waktu dalam sehari yang menjadi kewajiban bagi seluruh umat muslim.

Nah, bagi kamu yang ingin ikut memeriahkan peringatan Isra Mikraj tahun ini dengan menyebarkan ucapan selamat Isra Mikraj di social media, berikut SINDOnews telah merangkumnya.

Ucapan Selamat Isra Mikraj 2024

1. Selamat memperingati Isra Mikraj, semoga kita senantiasa diberkahi dengan petunjuk dan kebijaksanaan Allah.

2. Semoga malam Isra Mikraj membawa sinar keberkahan dan keselamatan bagi kita semua.

3. Di malam Isra Mikraj, mari kita perbarui niat dan komitmen kita dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

4. Isra Mikraj mengajarkan kita tentang kekuatan doa dan kepatuhan kepada Allah. Semoga tahun ini kita kembali istiqomah untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

5. Pada malam Isra Mikraj, mari kita introspeksi diri dan memperbaiki kekurangan kita di hadapan Allah.

6. Isra Mikraj adalah momen untuk merenungkan perjalanan spiritual kita dan meningkatkan ketaatan kepada Allah.

7. Selamat memperingati Isra Mikraj, semoga kita senantiasa dijauhkan dari segala keburukan dan diberkahi dengan kebaikan.

8. Pada malam yang penuh berkah ini, mari kita bersyukur atas segala nikmat yang Allah limpahkan kepada kita.

9. Di malam yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan ketaatan dan kecintaan kita kepada Allah SWT.

10. Selamat memperingati Isra Mikraj, semoga kita senantiasa mendapatkan petunjuk dari Allah dalam menjalani kehidupan ini.

11. Isra Mikraj mengajarkan kita tentang pentingnya menjaga keikhlasan dalam beribadah. Semoga kita selalu berada di jalan yang diridhoi Allah SWT.

12. Pada malam Isra Mikraj ini, mari kita memperbanyak bersedekah dan berbagi kepada sesama sebagai bentuk kasih sayang kepada ciptaan Allah SWT.

13. Selamat malam Isra Mikraj, semoga kita senantiasa diberi kekuatan untuk menghadapi segala ujian kehidupan.

14. Isra Mikraj mengajarkan kita tentang kekuatan iman dan ketabahan dalam menghadapi cobaan. Selamat memperingati Isra Mikraj 1445 H.

15. Semoga Nabi Muhammad SAW selalu menjadi panutan kita dalam menjalani hidup. Selamat Isra Mikraj 1445 H.
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)