Kasus Penganiayaan, Polisi: Ronny Tak Pernah Sebut Nama Herman Hery

Senin, 25 Juni 2018 - 18:06 WIB
Kasus Penganiayaan, Polisi: Ronny Tak Pernah Sebut Nama Herman Hery
Kasus Penganiayaan, Polisi: Ronny Tak Pernah Sebut Nama Herman Hery
A A A
JAKARTA - Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, Ronny Yuniarto Kosasih tidak pernah menyebut nama Anggota Komisi III DPR Herman Hery yang telah melakukan penganiayaan.

Menurutnya, penyebutan nama Herman hanya disampaikan oleh kuasa hukum Ronny, Febby Sagita. Untuk itu, Stefanus mempertanyakan penyebutan nama tersebut.

"Siapa yang bilang itu? Kuasa hukumnya ya, dapat darimana itu. Korban sendiri tidak pernah menyebutkan nama Herman," katanya kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin (25/6/2018).

Pasalnya, hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut. Sehingga belum dapat disimpulkan pelaku pemukulan tersebut.

"Sekarang ini kan kita masih dalam pemeriksaan, korban mengajukan saksi juga untuk dimintai keterangan dan sekarang masih berlangsung. Hasilnya tentu belum, nanti kita pelajari dari hasil keterangan korban ini bisa kita dapatkan saksi-saksi," tuturnya.

Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan termasuk yang ada di tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini penyidik sedang mengumpulkan sejumlah data-data berikut saksi yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut.

"Saat ini pemeriksaan masih berlangsung, kami tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah. Karena sampai saat ini pelaku itu lidik berdasarkan laporan tersebut sekarang kita mintakan keterangan sesuai dengan surat panggilan yang kami kirimkan pada pihak korban atau pelapor," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)