Alasan Caleg Perindo Liliana Turun Langsung ke Masyarakat Sosialisasikan Kertas Suara Pemilu

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:24 WIB
loading...
Alasan Caleg Perindo Liliana Turun Langsung ke Masyarakat Sosialisasikan Kertas Suara Pemilu
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo bernomor urut 1, Liliana Tanoesoedibjo turun langsung ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan kertas suara pada Pemilu 2024 di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). Foto/
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo bernomor urut 1, Liliana Tanoesoedibjo turun langsung ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan kertas suara pada Pemilu 2024 di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). Pasalnya, masih banyak warga yang bingung dengan persoalan kertas suara.

"Khusus untuk hari ini juga kami ada sosialisasi untuk 4 kertas suara, yang mana masyarakat masih bingung kadang-kadang, jadi itu yang kita sosialisasikan," ujar Liliana pada wartawan, Selasa (6/2/2024).



Ketua Umum Kartini Perindo itu sejatinya telah kesekian kalinya turun langsung ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan kertas suara Pemilu 2024 lantaran masih banyak warga yang bingung tentang pencoblosan.

Liliana juga kerap mensosialisasikan Partai Perindo sebagai peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 16 dan Caleg-caleg dari Partai Perindo, mulai dari tingkat DPR RI, DPD, hingga tingkat DPRD.

Utamanya, Liliana selalu mensosialisasikan Capres dan Cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada masyarakat dengan nomor urut 3 di kertas suara untuk Presiden dan Wakil Presiden. Tak lupa, dia juga mensosialisasikan dirinya yang maju sebagai Caleg DPR RI dengan nomor urut 1 untuk kertas suara anggota DPR RI.

Manakala terlilih menjadi anggota legislatif, Liliana pun bakal berkomitmen berjuang untuk rakyat Indonesia. Sama halnya dengan Partai Perindo yang selalu peduli dengan rakyat kecil dan gigih berjuang untuk kesejahteraan Indonesia.



"Komitmen kami selalu pro rakyat, yang mana kami selalu melakukan sesuatu yang baik untuk rakyat," kata Liliana.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)